Page 17 - Salam CQ Juni 2024 | Dzulhijjah 1445 H
P. 17
∞ 17
AMAZING QURBAN
Semangat Berbagi Idul Adha di Era Digital
#QurbanBersama SnackVideo
M edia sosial tak hanya menjadi platform hiburan semata,
tapi juga sarana untuk menyebarkan nilai-nilai positif dan
semangat kebersamaan. Salah satunya campaign
#QurbanBersama SnackVideo, sebuah kolaborasi
inspiratif antara platform media sosial berbasis video pendek
SnackVideo dengan Cinta Quran Foundation yang mengajak para
kreator konten berbagi video kreatif pada periode 4-18 Juni 2024.
Hadiah utama nya tiga ekor kambing kurban untuk tiga pemenang.
Program #QurbanBersama SnackVideo diluncurkan dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1445 H ini,
telah menjadi bukti nyata bagaimana kekuatan komunitas digital dapat menghasilkan dampak positif bagi
masyarakat. Lebih dari 30.000 kreator konten SnackVideo tumpahkan kreativitas di #QurbanBersama
SnackVideo, menghasilkan 200.000 video inspiratif seputar Idul Adha.
Antusiasme luar biasa ini disambut gembira oleh Bobby, Head of Marketing SnackVideo Indonesia. "Melalui
program ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk berbagi keceriaan dan semangat Idul Adha melalui konten
kreatif dan edukatif, serta membantu mereka yang membutuhkan," ujarnya.
Beragam tema menarik dihadirkan, mulai dari informasi Haji & Kurban, keseruan Idul Adha, hingga doa dan ucapan
Idul Adha. Kreator konten memanfaatkan platform SnackVideo untuk menuangkan kreativitas mereka dan berbagi
cerita inspiratif dengan cara yang ringan dan menghibur.
SnackVideo hadir di Indonesia tahun 2020 dan meraih popularitas sebagai salah satu aplikasi video pendek paling
banyak di download di Indonesia. Pada tahun 2022, SnackVideo telah memiliki 43 juta pengguna aktif di Indonesia.
Kesuksesan program ini menunjukkan komitmen SnackVideo dalam mendukung komunitas dan menyebarkan
nilai-nilai positif kepada masyarakat. SnackVideo akan terus menghadirkan program-program kreatif dan inovatif
untuk menghibur dan menginspirasi penggunanya.